MATHEMATICS OLYMPIAD CLUB LOGO


Deskripsi
MOC merupakan salah satu club yang berada dibawah bimbingan Himpunan Mahasiswa Matematika (Himatika) Universitas Negeri Padang (UNP). MOC sebagai sarana untuk mengembangkan kemampuan dan semangat mahasiswa matematika dalam berkompetisi baik tingkat regional, nasional maupun internasional.

MOC sebagai club berusaha untuk memenuhi kebutuhan mahasiswa matematika mulai dari pemahaman dan bimbingan untuk meningkatkan potensi mahasiswa matematika






Font logo MOC

1. Norwerster Reguler
2. Orator Std Medium

Kode Warna

1. Biru #3FACFF
2. Merah #FF3F45
3. Hitam 100% #333333
4. Abu-abu #666666

Logo Filosofi

  1. Ikon kubus sebagai salah satu bangun ruang yang ada dalam ilmu matematika. Ikon kubus ini memberikan suatu ruang, bahwa MOC sebagai club memberikan ruang kepada mahasiswa matematika Universitas Negeri Padang untuk berkreasi dan bisa berkompetisi dengan kampus-kampus lainnya, baik tingkat regional, nasional , maupun tingkat internasional.
  2. Warna merah yang memiliki makna bahwa semangat untuk terus berkompetisi dari mahasiswa matematika tidak mudah dipadamkan, walaupun mereka gagal. Mereka akan terus bangkit terus sampai berhasil menjadi juara.
  3. Warna biru memiliki makna yaitu kreativitas dan berfikir logis. Dalam menyelesaikan permasalahan matematika akan ditemukan suatu masalah yang sangat jarang ditemukan ketika mengikuti club (MOC). Ketika sedang mengikuti lomba antar regional, nasional maupun internasional sering kali ditemukan permasalahan yang tak lazim bagi mahasiswa matematika. Kreativitas dan berfikir logis yang dimaksudkan oleh warna biru ialah mahasiswa matematika Universitas Negeri Padang dapat menemukan suatu cara yang lebih kreatif dan logis untuk menyelesaikannya.

Posting Komentar

0 Komentar

Slider Parnert

Subscribe Text

Optimalkan potensi bisnis Anda